Tempat Cetak Box Makanan Termurah

Cetak box makanan kamu di percetakan Makassar dengan menggunakan bervariasi desain, ukuran, dan juga bahan yang digunakan. Percetakan Usaha Timor Printing di propinsi Sulawesi Selatan juga melayani jasa cetak box makanan atau box kemasan dengan via online. Cetak Box Makanan Box Kemasan harga murah Box makanan memang ada banyak pilihan yang bis dibuat dengan bahan yang ada dan juga dengan desian yang ada. Kamu bisa bikin box makanan dengan full colour atau tidak. Kontak kamu untuk cetak box makanan . Box makanan memang ada bervariasi, dan untuk masalah ini tergantung dari apa yang pebisnis mau. Sering kita lihat ada box makanan dengan desain yang bervariasi dan warna yang mencolok tapi ada juga yang hanya menggunakan bahan kertas marga saja dan tak memberikan warna yang lainnya. Cetak dus makanan box kemasan kamu disini, pasti kami akan memberikan hasil yang terbaik. Jika kamu ingin bikin box makanan tanpa adanya warna, kamu juga bisa cetak dengan menggunakan kertas marga saja. Kertas yang memiliki dua warna (putih dan abu abu ) banyak kita lihat pada box nasi.

jasa pembuatan kardus murah
jasa pembuatan kardus murah


Percetakan Pembuatan Bikin Box Makanan, Dus Makanan, Packaging Makanan dan Kue Murah di wilayah Makassar. Kami akan memberikan Potongan Harga kepada Anda jika waktu saat Delivery terlambat dari waktu yang di tentukan. Tags : box makanan,dus makanan, packaging makanan, box kue,dus kue, packaging kue, box makanan murah, dus makanan murah, packaging makanan murah, box kue murah, dus kue murah, packaging kue murah, box makanan plastik, box makanan unik, cetak box kemasan, cetak box makanan, cetak box murah, cetak kardus kemasan, cetak kardus kue, cetak kardus makanan, cetak kardus murah, cetak kardus packing, cetak kardus snack, harga cetak box makanan, harga cetak kardus, harga kardus makanan kecil, jasa pembuatan box makanan, jasa pembuatan packaging makanan, jual kardus makanan murah, kardus makanan murah, karton pembungkus makanan, percetakan kardus makanan
6 Komentar untuk "Tempat Cetak Box Makanan Termurah "

Bos numpang coment bagi warga jakarta dan sekitarnya bisa kami bantu tlp 0813 7611 1761

Kami dari Jakarta Printing melayani berbagai macam cetakan murah antara lain seperti jasa pembuatan Box/Dus Kemasan Makanan/Produk murah, produk kemasan kami banyak digunakan oleh para pedagang
dan para usaha untuk mengemas produk yang mereka produksi meliputi:

Dus Roti & Kue
Kotak nasi
Box Obat, Susu, Produk Herbal, dll
Box Chicken

Pelaku Usaha Yang Banyak Menggunakan Box Makanan Antara Lain:

Toko Roti
Pengusaha Brownies, Bakpia
Rumah Makan
Pabrik Obat, Susu, Herbal, dll
Toko Makanan Kering

Jenis Kertas yang banyak di gunakan antara lain:

DUPLEX | MARGA
IVORY

Berat / ketebalan Kertas Duplex | Marga :

250 gr
310 gr
350 gr
400 gr

Jenis Finishing/ Penyelesian :

Standar.\
Laminasi Doff dan Glossy
Windows/Pond & Lamiansi.

Ukuran Dus Kemasan yang sering di gunakan antara lain :

14 x 14 x 6
16 x 16 x 6
18 x 18 x 7
20 x 20 x 7
22 x 22 x 7
24 x 24 x 10
Atau bisa custom sesuai dengan ukuran anda

Harga :
Mulai Rp 800,-
Harga bisa berubah tergantung bahan, ketebalan kertas, ukuran dus, finishing dan jumlah order.

Pemesanan :
Minimal 500pcs.
Order semakin banyak harga semakin murah
lama pengerjaan 7-8 hari kerja.

Bagi anda yang membutuhkan dan meberikan orderan Cetak Box/Dus makanan murah jakarta timur Anda kepada kami, silahkan hubungi kami terlebih dulu kami dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik dan solusi terbaik untuk Anda. baik tentang bahan, proses pengerjaannya, ataupun masalah biaya anda melalui Telepon / SMS , Email, Yahoo masangger, BBM dan lain-lain.

Selamat malam pak, untuk pembuatan cetak kotak makan minimal harus berapa, kalau harganya cocok dan lebih murah saya mau pesan untuk project di Manado Sulawesi Utara

bos punya cabang produksi untuk percetakan di semarang ga ya, anek mau buat kemasan kardus makanan kalau dari makassar kira2 butuh berapa hari barang sampai tempat.

Ass..pak saya mau pesan dos untk packing buah salak..ukuran dosnya sma dengan ukuran dos minuman koko drink dan sejenisnya..

Pak klu box makanan yg kayak tempat martabak tapi bentuknya kotak bukan persegi panjang dan bisa langsung di tempati makanan tanpa pengalas perlembarnya berapa dan minimal order brpa pak?

Assalamualaikum sy mau tnya untk buat dos pia miniml brp box?

Back To Top